Caleg Perindo Minsel Jefry Sengkey Sebut Pasar Murah Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Senin, 08 Januari 2024 - 08:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Minsel Jefry Sengkey Sebut Pasar Murah Sangat Dibutuhkan Masyarakat
Pasar Murah yang digelar Caleg Perindo di Minahasa Selatan. Foto/Arther Loupatty
A A A
MINAHASA SELATAN - Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dapil 1 dari Partai Perindo, Amurang Jefry Sengkey ikut dalam kegiatan Pasar Murah Partai Perindo yang diselenggarakan di Desa Tawasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (6/1/2024).

"Kami DPD Partai Perindo Minahasa Selatan sudah diinstruksikan untuk lebih intens turun ke lapangan langsung ke masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat dan bisa mewujudkan aspirasi masyarakat," kata Jefry Sengkey yang juga Sekretaris DPD Partai Perindo Minahasa Selatan.

Jefry juga mengatakan bahwa masyarakat Desa Tawasen memang mengharapkan Pasar Murah ini dan juga masyarakat meminta untuk bisa membuat penerangan lampu jalan.

Kedua aspirasi mereka langsung diwujudkan oleh Partai Perindo melalui Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara Nomor Urut 1 Yerry Tawalujan dan juga Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jefry Sengkey.



Kegiatan pasar murah yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan berlangsung terus tanpa putus. Sebab ada juga kegiatan pasar murah yang dilaksanakan semua pengurus DPD di Provinsi Sulut.

"Kami akan berusaha melanjutkan kegiatan ini ditempat yang membutuhkan khususnya di Minahasa Selatan, " kata Jefry.

Kegiatan pasar murah yang digelar partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan digelar berkelanjutan dan berupaya tidak melanggar aturan KPU dan Bawaslu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)