Peduli Masyarakat, Caleg Partai Perindo Yerry Tawalujan Gelar Bazar Murah

Minggu, 07 Januari 2024 - 20:46 WIB
loading...
Peduli Masyarakat, Caleg Partai Perindo Yerry Tawalujan Gelar Bazar Murah
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 Efrain Yerry Tawalujan menggelar acara pasar murah di Desa Tawasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan. Foto/Arther Loupatty
A A A
MINAHASA SELATAN - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 Efrain Yerry Tawalujan menggelar acara pasar murah di Desa Tawasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan. Kegiatan pasar murah sekaligus sosialisasi Partai Perindo, menyediakan minyak goreng seharga Rp5.000 per liter.

Kegiatan pasar murah dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu disambut sangat antusias warga.

Caleg Yerry Tawalujan mengatakan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



“Kami menggelar pasar murah, khususnya minyak goreng yang dijual dengan harga sangat terjangkau membuat warga antusias untuk mendapatkan minyak goreng walaupun cuaca hujan,” katanya didampingi Caleg Kabupaten Minahasa Selatan Dapil 1 Amurang Barat, Amurang Timur dan Amurang Jefry Sengkey, Sabtu (6/1/2024).

Yerry mengatakan kegiatan pasar murah minyak goreng adalah sebagai konsistensi Partai Perindo yang dinyatakan dengan turun ke lapangan langsung. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Kami turun langsung karena Partai Perindo mengusung politik kesejahteraan, kehadiran Partai Perindo sangat dinantikan oleh masyarakat karena Partai Perindo membantu masyarakat untuk membuat masyarakat sejahtera," ujar Yerry Tawalujan.



Seluruh Caleg yang ada di Partai Perindo diinstruksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk bisa mendekati seluruh masyarakat. Termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa menyalahi atau melanggar aturan dari KPU dan Bawaslu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)