Antusias Ikuti Sosialisasi dan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Membantu Para IRT

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:47 WIB
loading...
Antusias Ikuti Sosialisasi dan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Membantu Para IRT
Masyarakat antusias mengikuti sosialiasi dan bazar murah yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi. Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Masyarakat antusias menghadiri acara sosialiasi dan bazar murah yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi, Djoni Toat Muljadi dari PartaiPerindo di Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu (7/1/2024).

Salah satu warga Nena (44) warga Babakan Ciparay mengatakan adanya bazar ini sangat membantu khususnya kepada ibu rumah tangga.

"Alhamdulilah ya bagus secara untuk membantu para ibu rumah tangga (IRT) khususnya dari sembako kaya gini," ujar Nena saat ditemui dilokasi.

Nena menjelaskan, dalam bazar kali ini dirinya mendapatkan 2 liter minyak, dan berharap kedepannya bukan hanya minyak akan tetapi sembako lainnya.



"Alhamdulilah hari ini dapat minyak dua liter dari satu KK, dan untuk kedepan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi untuk masyarakat luasnya kalau bisa selain minyak kedepannya ada sembako yang lain," katanya.

Selain itu, Nina menyebut jika Partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 nanti bisa terus menampung aspirasi masyarkat.

"Harapan saya kedepan untuk partai perindo lebih baik, sukses dan kedepannya bisa mengayomi masyarakat lebih bagus bisa menampung aspirasi-aspirasi masyarakat bisa di tampung oleh rakyat seperti kami," terangnya.

Hal senada disampaikan oleh, Manda saripudin (55) warga Kelurahaan Babakan Ciparay yang juga ikut dalam acara sosialisasi dan bazar ini.

Menurutnya hal ini bisa membantu, terlebih saat ini harga minyak sedang mahal.

"Kalau dari saya ini cukup membantu, soalnya kan kalau beli langsung harganya mahal, disini Rp10 ribu kalau di warung Rp16 ribu ini cukup membantu lah masyrakat adanya program ini dari partai perindo," katanya.

Manda juga meyakini jika kedepannya Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo di pemilu 2024 bisa semakin maju dan terus mendukung rakyat.

"Kedepannya saya berharap partai ini semakin maju dan lagi mungkin sedikit mendukung rakyat. Sekarang juga soalnya sudah kerasa ada banyak bantuan seperti ada kartu asuransi, kartu batik, sembako murah cukup membantu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)