Ikuti Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Ini Sangat Membantu

Kamis, 28 Desember 2023 - 14:18 WIB
loading...
Ikuti Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Ini Sangat Membantu
Partai Perindo menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah di Pusat Sentra Tahu Cibuntu, Jalan Aki Padma RT 06 RW 07, Lapang Ocehan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, Kamis (28/12/2023). Foto/Agung Bakti S/MPI
A A A
BANDUNG - Partai Perindo menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah di Pusat Sentra Tahu Cibuntu, Jalan Aki Padma RT 06 RW 07, Lapang Ocehan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Djoni Toat Muljadi, S.H., M.M itu disamnut antusias warga. Yenti, salah satu warga RW 07 mengakui, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis tersebut.

Karena itu, dirinya berharap, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa rutin menggelar acara yang serupa.

"Semoga pemeriksaan dan pengobatan gratisnya ini bisa rutin, karena ini sangat membantu masyarakat kecil seperti kita di sini," ucap Yenti saat ditemui di lokasi.



Begitu juga dengan kegiatan Bazar Murah. Yenti juga mengaku, sangat terbaru mengingat saat ini harga bahan pangan tengah mengalami kenaikan.

"Jadi dengan adanya tebus murah minyak ini bagus, baik dan sangat-sangat terbantu," ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan warga lainnya, Sinta. Menurutnya, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah sangat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah dengan adanya bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu," imbuhnya.

Sinta berharap, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa terus menggelar kegiatan tersebut.

"Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini terus berjalan dan terus dilakukan," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)