Ganjarkeun Jabar Kolaborasi dengan Relawan PTT, Blusukan dan Gelar Sembako Murah di Bogor

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Ganjarkeun Jabar Kolaborasi dengan Relawan PTT, Blusukan dan Gelar Sembako Murah di Bogor
Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Ganjarkeun Jabar berkolaborasi dengan relawan PTT bluskan dan menggelar bazar murah di Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Relawan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Ganjarkeun Jabar berkolaborasi dengan relawan Peluru Tak Terkendali (PTT). Di bawah komando Young Lex dan Anang Hermansyah, mereka blusukan di Kampung Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1/2024).

Selama tiga hari, Kamis 4-6 Januari 2024 PTT merangsek ke desa-desa di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Dengan misi mensosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud.

"Turun langsung ke desa menyapa warga merupakan pengalaman yang luar biasa, gw berkewajiban untuk mengingatkan agar datang ke TPS dan memilih Ganjar-Mahfud untuk Presiden. Hak pilih seluruh warga jangan di sia-siakan," ujar Young Lex.

Puncak acara kolaborasi Ganjarkeun Jabar dan PTT menggelar bazar sembako murah. Ribuan warga antusias mengahadiri bazar murah yang digelar Ganjarkeun Jabar. Selama acara bazar sembako murah, warga di hibur oleh pasukan PTT.



Ketua DPP Ganjarkeun Jabar Bahruddin mengaku akan terus turun ke desa-desa di seluruh Jawa Barat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan di seluruh Jabar, hari ini kita berkolaborasi dengan PTT untuk mengajak generasi Z sadar politik dan menjadikan Ganjar-Mahfud pilihan nya di tanggal 14 februari nanti," ungkap Bahruddin.

Hal senada diungkapkan Anang Hermansyah. Mennurutnya Ganjarkeun Jabar dan PTT akan terus turun ke desa-desa untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden 2024, ke seluruh wilayah Jabar khususnya Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Sekjen DPC PDI Perjuangan Bambang Gunawan mengaku sangat antusias dengan digelarnya kegiatan sosialisasi Ganjar-Mahfud di wilayah Kabupaten Bogor.

"Saya berharap kegiatan sejenis bisa di gelar lagi dengan massa yang lebih banyak. Ini merupakan bentuk kepedulian relawan Ganjar-Mahfud kepada warga Jabar khususnya Kabupaten Bogor," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)