Ini Alasan Perindo Sulsel Pasang 25 Ribu Bendera Partai Serentak di 24 Kabupaten-Kota

Sabtu, 06 Januari 2024 - 08:33 WIB
loading...
Ini Alasan Perindo Sulsel Pasang 25 Ribu Bendera Partai Serentak di 24 Kabupaten-Kota
DPW Partai Perindo Sulsel bersama para pengurus dan Caleg melakukan pemasangan 25 ribu bendera Partai Perindo serentak di 25 kabupaten-kota. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel), Sanusi Ramadhan bersama sejumlah pengurus dan Caleg Partai Perindo melakukan pemasangan 25 ribu bendera partai secara serentak. Pemasangan dilakukan di 24 kabupaten-kota yang ada di Sulsel.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kebulatan tekad kader Partai Perindo untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.



Pemasangan bendera Partai Perindo ini di antaranya dilakukan oleh seluruh kader dan Caleg Partai Perindo di sekitar kantor DPW Partai Perindo di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Pemasangan bendera partai merupakan satu gerakan untuk pengibaran 25 ribu bendera partai secara serentak yang tersebar di 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

“Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang dan sebagai bentuk motivasi serta kesiapan Partai Perindo dalam mengikuti pesta demokrasi,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Kamis (4/1/2024).

Selain melakukan pemasangan bendera Partai Perindo, lanjut dia, diharapkan seluruh para kader, Caleg Partai Perindo yang tersebar di 24 kabupaten kota di Sulsel untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.



Sehingga Partai Perindo bisa lebih berpartisipasi dalam menentukan kebijakan tepat sasaran bagi rakyat Indonesia di masa depan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)