Perindo Sulsel Pasang 25 Ribu Bendera Partai Serentak di 24 Kabupaten-Kota

Sabtu, 06 Januari 2024 - 07:14 WIB
loading...
Perindo Sulsel Pasang 25 Ribu Bendera Partai Serentak di 24 Kabupaten-Kota
DPW Partai Perindo Sulsel melaksanakan pengibaran 25 ribu bendera partai secara serentak yang tersebar di 24 kabupaten-kota seluruh Sulsel. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan pengibaran 25 ribu bendera partai secara serentak yang tersebar di 24 kabupaten-kota seluruh Sulsel.

Pemasangan bendera ini dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan bersama sejumlah pengurus dan Caleg Partai Perindo.



Pengibaran bendera partai secara serentak itu dilakukan sebagai bentuk kebulatan tekad kader Partai Perindo untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Sanusi Ramadhan, bersama pengurus dan para kader caleg Partai Perindo turun langsung melakukan pemasangan bendera partai di sekitar kantor DPW Partai Perindo di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Pemasangan ratusan bendera partai merupakan satu gerakan untuk pengibaran 25 ribu bendera partai, secara serentak yang tersebar di 24 kabupaten kota di Sulsel.

“Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang dan sebagai bentuk motivasi serta kesiapan Partai Perindo dalam mengikuti pesta demokrasi,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Kamis (4/1/2024).



Selain melakukan pemasangan bendera Partai Perindo, lanjut dia, berharap agar seluruh para kader caleg Partai Perindo dari tingkat DPR RI maupun DPRD provinsi dan DPRD Kota yang tersebar di 24 kabupaten kota di Sulsel, untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sehingga Partai Perindo bisa lebih berpartisipasi dalam menentukan kebijakan tepat sasaran bagi rakyat Indonesia di masa depan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)