Perindo Sulsel Siap Penuhi Target Khusus dari Ketua Umum

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Perindo Sulsel Siap Penuhi Target Khusus dari Ketua Umum
Perindo Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyambut positif target khusus yang diberikan Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Pemilu 2024 mendatang.

Target khusus yang diberikan yakni DPW Sulsel wajib mengisi kursi dari 3 Dapil yang ada untuk DPR RI. Apalagi Sulsel memiliki 24 kursi perwakilan ke Senayan.

"DPR RI dapat minimal 3 (kursi), kalau dapat 4 (kursi), hebat. Provinsi jumlahnya 85 (kursi), kita harus dapat minimum 9 (kursi), atau di atasnya," beber HT dalam arahannya secara virtual di acara Muskerwil DPW Perindo Sulsel, Senin (30/1/2023).



Sanusi Ramadhan mengungkapkan, siap memenuhi target tersebut untuk kursi DPRD Provinsi. "Tentu itu menjadi keputusan di semua level. Sulsel juga kita harapkan bisa meraih 5 sampai 9 kursi untuk memenuhi target 10 persen. Paling tidak satu fraksi," ungkapnya.

Sanusi menekankan, pengalaman di Pemilu 2019 menjadi catatan penting bagi kader Perindo untuk tetap bekerja secara cerdas. Ia meminta semua kader jangan pesimis, harus yakin dan komitmen untuk meraih kemenangan ke depan.

"Muskerwil ini akan kita jadikan evaluasi untuk melahirkan petarung sejati. Dan di Pemilu 2024 lewat tim TFP dan Bappilu, kita berharap melahirkan Bacaleg handal dan potensial," tandasnya.

Partai Perindo mematok target tinggi pada Pemilu 2024 yakni meraih 2 digit kursi di pemilihan legislatif (Pileg) di semua tingkatan, mulai dari DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota.



Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan Perindo wajib menjadi partai besar di Pemilu 2024. Makanya perolehan kursi partai di semua tingkatan wajib banyak.

"Perindo harus menjadi partai yang besar, supaya kita bisa berdampak. Ikut membangun masa depan Indonesia yang kita cita-citakan yakni Indonesia sejahtera," kata HT dalam arahannya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)