Silaturahmi dengan Penarik Betor, Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Didoakan Lolos ke DPRD Sumut

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Penarik Betor, Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Didoakan Lolos ke DPRD Sumut
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan bersilaturahmi dengan ratusan abang penarik becak motor (betor) di Rumah Silaturahmi Jalan HM Yamin, Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) Rudi Zulham Hasibuan bersilaturahmi dengan ratusan abang penarik becak motor (betor) di Rumah Silaturahmi Jalan HM Yamin, Kota Medan, Kamis (4/1/2023) sore.

Dalam kesempatan itu, Rudi yang juga Caleg Partai Perindo untuk DPRD Sumut mendengar langsung aspirasi dari para penarik betor.



Terutama terkait upaya peningkatan kesejahteraan para penarik betor yang kini seolah diabaikan oleh pemerintah daerah di Sumatera Utara. Padahal betor merupakan kendaraan khas yang sudah digunakan masyarakat sejak puluhan tahun lalu.



Selain mendengarkan aspirasi para penarik betor, Rudi yang maju dengan nomor urut 1 di daerah pemilihan Sumatera Utara-I atau Medan-A itu juga membagikan tenda penutup becak bergambar dirinya kepada para penarik betor.

Ini merupakan bentuk dukungan para abang becak yang siap memenangkan Rudi Zulham di pemilihan umum legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

"Hari ini memang kita sangat bersyukur, ternyata antusias dari para abang becak motor luar biasa. Datang ke rumah silaturahmi ini, tadi kita tidak menyangka karena yang kita undang hanya 50 dan yang datang lebih dari 100 orang," kata Rudi.



Rudi menyebutkan, tingginya antusiasme para penarik betor untuk datang bersilaturahmi ini, menjadi penyemangat baginya untuk memperjuangkan nasib para penarik betor tersebut jika nantinya dipercaya menjadi wakil mereka di DPRD Sumatera Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)