Warga Senang Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Kabupaten Bandung: Ngurangin Pembiayaan

Kamis, 04 Januari 2024 - 13:41 WIB
loading...
Warga Senang Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Kabupaten Bandung: Ngurangin Pembiayaan
Warga Desa Mangunjaya, Arjasari, Kabupaten Bandung antusias mengikuti bazar murah minyak goreng yang digelar Partai Perindo di Perumahan Pesona Bukit Banjaran. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung antusias mengikuti bazar murah minyak goreng yang digelar Partai Perindo di Perumahan Pesona Bukit Banjaran, Kamis (4/1/2024).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar II dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad ini, masyarakat bisa menebus harga minyak goreng dengan harga Rp5.000 saja.



Harga ini pun terbilang sangat murah. Mengingat, harga minyak goreng di pasaran saat ini bisa tembus Rp15.000.

Salah seorang warga yang juga ibu rumah tangga, Via mengaku, sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Ini bagus untuk membantu ibu rumah tangga, ngurang ngurangin pembiayaan yang semakin membengkak," ucap Via saat ditemui di lokasi.

Via juga mengapresiasi, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu telah banyak membantu para pelaku UMKM serta ibu-ibu.



"Bagus Partai Perindo, soalnya kan kebanyakan dari usaha UMKM ibu-ibu menengah juga bisa kebantu," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0037 seconds (0.1#10.140)