Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor

Selasa, 02 Januari 2024 - 15:31 WIB
loading...
Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor
Jaemin NCT merekomendasikan beberapa film Asia, dari Korea hingga Jepang. Foto/SM Entertainment, Toho
A A A
JAKARTA - Jaemin NCT rupanya gemar menonton film Asia, tak cuma dari Korea, tapi juga Jepang hingga Thailand. Genrenya pun cukup beragam.

Jaemin, idol dari NCT Dream yang berusia 23 tahun kerap membagikan lagu dan film yang disukainya kepada para NCTzen dan penggemar K-pop. Gara-gara ini, para penggemarnya pun penasaran dan ingin ikut menyimaknya.

Berikut ini empat film Asia yang direkomendasikan oleh Jaemin NCT, mengutip dari Koreaboo.


1. Escape from Mogadishu (2021)

Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor

Foto: Lotte Entertainment

Salah satu film Korea terlaris pada masa pandemi ini ternyata disukai Jaemin. Film action ini ditonton oleh 4,3 juta orang di bioskop Korea.

Escape from Mogadishu berlatar pada masa perang saudara di Somalia pada 1991. Ceritanya tentang para staf kedutaan besar Korea Selatan dan Korea Utara yang saling bantu untuk pergi dari Somalia. Pemainnya ada Kim Yoon-seok, Jo In-sung, Heo Joon-ho, dan Kim So-jin. Film ini bisa kamu saksikan di Vidio.

2. The Medium (2021)

Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor

Foto: Showbox

Film Korea-Thailand ini sangat populer, termasuk di Indonesia. Memakai format mockumentary atau film fiksi yang pengambilan gambarnya seperti film dokumenter, The Medium meraih gelar film terbaik dalam Bucheon Choice Award.

Film horor ini menceritakan tentang kru film dokumenter yang mengikuti seorang dukun di Thailand yang hendak memindahkan kemampuannya ke anggota keluarganya. Namun dari sini, malapetaka mulai terjadi.

3. My Tomorrow, Your Yesterday (2016)

Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor

Foto: Toho

Beralih ke film romantis dari Jepang. My Tomorrow, Your Yesterday punya judul lain, yaitu Tomorrow I Will Date Yesterday’s You. Jaemin mengaku menangis saat menonton film ini saking harunya.

My Tomorrow, Your Yesterday mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang bertemu seorang gadis di kereta. Ia langsung jatuh cinta dan mereka pun berkencan. Namun ternyata gadis itu punya rahasia. Pemainnya ada Sota Fukushi dan Nana Komatsu.


4. Hostage: Missing Celebrity (2021)

Film Asia Rekomendasi Jaemin NCT, dari Romantis hingga Horor

Foto:Next Entertainment World

Film Korea action thriller ini juga disukai oleh Jaemin NCT. Kisahnya mengerikan, yaitu tentang seorang aktor terkenal yang diculik dan disiksa. Untuk membebaskannya, sang penculik meminta uang tebusan besar dan harus disediakan dalam waktu 24 jam.

Aktor Hwang Jung-min bermain dalam film ini dengan menggunakan nama aslinya. Film Hostage: Missing Celebrity saat itu ditonton oleh 1,6 juta orang di bioskop Korea. Kamu bisa menontonnya di Prime Video.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)