Mantan Istri Dedi Mulyadi Posting Suami Barunya, Fotonya Mesra Banget

Selasa, 02 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Mantan Istri Dedi Mulyadi Posting Suami Barunya, Fotonya Mesra Banget
Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ranta Mustika yang bercerai dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi kini memfosting foto bersama suami barunya di media sosial. Foto/TikTok @annerantamustika
A A A
KARAWANG - Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memfosting foto bersama suami barunya di media sosial. Ketua DPD Golkar Purwakarta yang resmi bercerai dengan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi pada pertengahan 2023 lalu itu dikabarkan sudah menikah kembali dengan pejabat di salah satu perusahaan BUMN bernama Iskandar.

Pernikahan Anne Ratna Musika dengan pria yang diketahui menjabat sebagai Vice President Keuangan itu berlangsung di kediaman pribadinya di Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 16 Desember 2023.


Mesiki telah resmi menikah, Anne Ranta Mustika memilih tertutup. Mantan istri Dedi Mulyadi itu tidak pernah memfosting acara pernikahannya ataupun menujukan sosok pria yang berhasil meluluhkan hatinya tersebut ke publik.



Namun pada penggantian tahun baru 2024, tepatnya Senin, 1 Januari 2024, Anne Ratna Mustika akhirnya mengunggah foto kemesraannya dengan pria yang saat ini telah resmi menjadi pasangan hidupnya di akun TikTok-nya.

Mantan Bupati Purwakarta priode 2013-2023 itu terlihat mesra dengan suami barunya.

Anne Ratna Mustika bersandar di pundak sang suami di sebuah taman. Keduanya mengenakan pakaian batik dengan corak warna oren dan cokelat tua. Terpancar kebahagian dari sorot mata mereka.



Foto yang diunggah di akun TikTok bernama @annerantamustika itu diiringi rilik lagu yang dibawakan penyanyi terkenal Afgan berjudul "Untuk Mu Aku Bertahan".

Sementara di dalam foto tertera caption yang membahas soal masa depan keluarga baru mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)