Gelar Cek Kesehatan dan Bazar Murah di Sentra Tahu Cibuntu Bandung, Djoni Toat: Bukti Perindo Peduli UMKM

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:42 WIB
loading...
A A A
"Apalagi ini di sentra tahu Cibuntu, mereka punya kesibukannya sendiri dengan usahanya yang menghadapi liburan natal dan tahun baru itu pasti produksinya meningkat. Sehingga untuk datang ke pusat kesehatan mungkin sibuk juga, jadi kami mendekati dan membawa tim kesehatan sesuai dengan aspirasi atau keinginan dari masyarakat," tuturnya.

Menurut Djoni, kegiatan yang difokuskan di Pusat Sentra Tahu Cibuntu ini, menjadi bukti jika partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu peduli terhadap UMKM.

"Insya Allah saya dan Partai Perindo akan mengupayakan keluhan-keluhan pengerajin tahu di sini juga nanti kedepannya," tandasnya.

Kegiatan sosial Partai Perindo ini disambut antusias warga. Yenti, salah satu warga RW 07 mengakui, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis tersebut.

Karena itu, dirinya berharap, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa rutin menggelar acara yang serupa.

"Semoga pemeriksaan dan pengobatan gratisnya ini bisa rutin, karena ini sangat membantu masyarakat kecil seperti kita di sini," ucap Yenti saat ditemui dilokasi.

Begitu juga dengan kegiatan Bazar Murah. Yenti juga mengaku, sangat terbaru mengingat saat ini harga bahan pangan tengah mengalami kenaikan.

"Jadi dengan adanya tebus murah minyak ini bagus, baik dan sangat-sangat terbantu," ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan warga lainnya, Sinta. Menurutnya, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah sangat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah dengan adanya bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)