Malam Tahun Baru, Caleg Perindo di Kaltim Bagikan KTA Berasuransi di Daerah Rawan Bencana

Minggu, 31 Desember 2023 - 21:40 WIB
loading...
Malam Tahun Baru, Caleg Perindo di Kaltim Bagikan KTA Berasuransi di Daerah Rawan Bencana
Caleg DPR RI Dapil Kaltim dari Partai Perindo Nataliano Ovani Tambajong mengunjungi pemukiman warga Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan. Foto/Yovanda Noni/MPI
A A A
BALIKPAPAN - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) dari Partai Perindo Nataliano Ovani Tambajong mengunjungi pemukiman warga di tiga RT di Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, masing-masing RT 5, RT 6 dan RT 7 pada Minggu (31/12/2023) sekira pukul 20.30 Wita.

Selain bersilaturahmi, Ovani juga membagikan dan mensosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo. Kepada masyarakat, Ovani menjelaskan jika KTA berasuransi memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah saat terjadi musibah.

“Kartu ini banyak manfaatnya, salah satunya adalah mendapat bantuan biaya ketika pemegangnya mengalami musibah,” katanya.

Dijelaskan dia, daerah Sepinggan Raya termasuk daerah rawan bencana banjir. Bahkan baru-baru ini, lanjut dia, di RT 6 telah terjadi musibah longsor akibat curah hujan yang tinggi. “Kita datang silaturahmi bukan Cuma buat bagi-bagi KTA saja. Tapi kita juga harus lihat kondisi dapil-dapil kita ini, apa yang bisa kita buat untuk mereka,” kata dia.



Tidak hanya KTA berasuransi, Ovani juga memiliki program kesejahteraan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Balikpapan.

Sejak bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), partai yang yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, Ovani turut serta secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

“Apa yang mampu kita berikan untuk masyarakat harus kita berikan. Kita bicara bukan berdasar kita punya apa, tapi kita ada memang untuk mereka. Kalau terpilih nanti, kesejahteraan masyarakat adalah yang utama,” paparnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)