Bocah 7 Tahun di Bandung Hilang Terseret Arus saat Bermain di Sungai

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:07 WIB
loading...
Bocah 7 Tahun di Bandung Hilang Terseret Arus saat Bermain di Sungai
Bocah laki-laki berusia 7 tahun hilang terseret arus air saat bermain di sungai kecil, Jalan Baladewa, Kota Bandung, Minggu (31/12/2023) sore. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BANDUNG - Bocah laki-laki berusia 7 tahun hilang terseret arus air saat bermain di sungai kecil, Jalan Baladewa, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung , Minggu (31/12/2023) sore. Saat ini, petugas gabungan sedang berupaya mencari dan menemukan korban.

Eti (45) warga Kelurahan Pajajaran mengatakan, sebelum kejadian, korban bermain bersama dua teman di sungai kecil di kawasan Jalan Baladewa. Saat itu, hujan deras berdurasi cukup lama mengguyur Bandung dan sekitarnya.

Tiba-tiba air arus sungai membesar dan korban hanyut terbawa arus. Sedangkan dua temannya berhasil menyelamatkan diri. "Tiba-tiba air besar. Nah yang satu kebawa arus (korban)," kata Eti.

Warga, ujar Eti, sempat mengingatkan anak-anak tersebut tidak bermain di sungai tersebut. Namun, mereka tetap bermain dan tidak menghiraukan peringatan. Sanpai saat ini korban belum ditemukan dan petugas masih dalam pencarian.



"Sempat diberi tahu dulu jangan main di situ (area sungai) karena waktu kejadian memang gede (airnya)," ungkap dia.

Sementara itu, Kapolsek Cicendo Ari Aprian Ferdiansyah mengatakan, petugas hingga saat ini tengah mengecek lokasi kejadian korban hanyut dan melakukan pencarian. "Keluarga korban pun sudah melaporkan kejadian itu," kata Ari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)