Terungkap! Mayat Mengapung di Sungai Rawas Ternyata DPO Narkoba Polres Muratara

Minggu, 31 Desember 2023 - 14:00 WIB
loading...
Terungkap! Mayat Mengapung di Sungai Rawas Ternyata DPO Narkoba Polres Muratara
Mayat mengapung di Sungai Rawas ternyata Rudi (35) merupakan DPO narkoba Polres Muratara. Foto/Istimewa
A A A
MURATARA - Penemuan mayat mengapung sempat menghebohkan di Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara ternyata Rudi (35) warga asal Desa Bukit Tigor, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Korban adalah TO (target operasi) Polres Muratara.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Sopian Hadi mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan yang bersangkutan merupakan TO narkoba. Saat akan ditangkap terjun ke sungai.”Korban sempat kabur dengan terjun ke dalam Sungai Rawas,” kata Sopian, Minggu (31/12/2023).



Dijelaskan Sopian, yang bersangkutan ini saat akan dilakukan penegakan hukum berusaha kabur dan terjun ke sungai, hingga ditemukannya temuan mayat kemarin. “Kita sudah sinkron kan dengan Satres Narkoba, memang benar TO yang ditenukan itu ataa nama Rudi,” ujarnya.

Selain itu, sepeda motor yang bersangkutan juga sudah diamankan di Polres oleh Satres Narkoba. Kemudian dari yang bersangkutan mengakui kalau motor yang diamankan merupakan milik almarhum.



Diberitakan sebelumnya, temuan mayat ditemukan warga mengapung di Sungai Rawas pada Sabtu 30 Desember 2023 sekitar pujul 08.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Juanda yang saat itu hendak menuju kebun menggunakan perahu.

Selanjutnya Juanda bergegas pergi kembali ke Desa dan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Kepala Desa Karang Anyar. Kemudian mayat dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan Visum Et Repertum.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)