Zikir Akhir Tahun, Jamiyyah Qurro Indonesia Doakan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 13:39 WIB
loading...
Zikir Akhir Tahun, Jamiyyah Qurro Indonesia Doakan Ganjar-Mahfud Presiden 2024
Jamiyyah Qurro Indonesia menggelar acara zikir akhir tahun 2023 di Kota Serang, Banten mendoakan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Jam'iyyah Qurro Indonesia menggelar acara zikir akhir tahun 2023 di Kota Serang, Banten. Salah satu momen paling menarik dalam acara tersebut adalah doa yang ditujukan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

”Mendoakan pasangan Ganjar Mahfud diberikan kesehatan dan dijadikan oleh allah sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” kata Ketua Umum Jam'iyyah Qurro Indonesia Kh Fathullah Al Wasi' dalam keterangannya, Sabtu, (30/12/2023).

Menurut dia, zikir akhir tahun 2023 dan mendoakan pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar-Mahfud. Sehingga, Jam'iyyah Qurro Indonesia akan dideklarasikan secara nasional seluruh Indonesia.



“Insyaallah Jam'iyyah Qurro Indonesia akan kami deklarasikan secara nasional bukan hanya di Banten tetapi seluruh Provinsi se-Indonesia,” ucapnya.

K.H Fatullah juga menyampaikan apresiasi atas kolaborasi lintas relawan dan pemenangan daerah Banten Ganjar Mahfud.

Sementara itu, Sekretaris Nasional Juragan H Bahroji yang hadir dalam acara mengapresiasi acara dzikir akhir tahun 2023. Terlebih lagi dengan mendoakan sesama umat muslim, seperti mendoakan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.



“Saya mengapresiasi acara yang digelar zikir akhir tahun 2023. Kegiatan ini sangat positif, terlebih saling mendoakan sesama umat Islam, seperti mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud untuk dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 nanti,” katanya.

Dewan Pembina Relawan Pijar ini menyebut Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang baik dalam kepemimpinan di Jawa Tengah dan Mahfud MD telah menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Menko Polhukam.

”Kami melihat potensi kepemimpinan Ganjar Mahfud. Beliau membuktikan kemampuannya mengelola Jawa Tengah dengan memperjuangkan kepentingan rakyat. Begitu juga Mahfud MD menunjukkan komitmen menjaga stabilitas politik dan keamanan negara,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)