Sopir Truk Ganjar-Mahfud Gelar Senam Bersama Emak-emak di Karawang

Minggu, 31 Desember 2023 - 10:55 WIB
loading...
Sopir Truk Ganjar-Mahfud Gelar Senam Bersama Emak-emak di Karawang
KST Jabar menggelar senam sehat bagi emak-emak warga di Dusun Kalidung I, Desa Kalidungjaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (30/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jabar menggelar senam sehat bagi emak-emak warga di Dusun Kalidung I, Desa Kalidungjaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (30/12/2023). Senam sehat yang digelar relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini diikuti sekitar 80 warga.

Tujuannya menggelorakan pola hidup sehat kepada masyarakat Karawang. "Ya, kegiatan ini dilaksanakan KST Jabar dan mak-mak di daerah Karawang yang bertujuan menjaga kesehatan tubuh dengan senam," kata Korwil KST Dukung Ganjar-Mahfud Jawa Barat Willy Shadli.

Menurut Willy, olahraga atau aktivitas fisik sangat penting bagi tubuh. Dengan berolahraga, daya tahan atau imunitas tubuh seseorang makin meningkat.

"Begitu pula yang dilakukan oleh emak-emak yang ada di Desa Kalidung Jaya. Alhamdulilah, acara berjalan dengan lancar dan peserta senam juga sangat tinggi antusiasnya," tuturnya.

Bukan hanya itu, loyalis Ganjar-Mahfud ini juga ingin menciptakan suasana guyub agar kekompakan tetap terjaga. "Senam sehat ini juga untuk menjalin silaturahmi bagi warga sini agar tali persaudaraan mereka makin kokoh," ujarnya.

Heni, salah satu peserta berharap senam sehat yang digelar KST ini berkelanjutan sehingga makin banyak warga yang bisa merasakan manfaatnya. "Mudah-mudahan kegiatan senam yang diadakan relawan KST Jawa Barat ini bisa berkelanjutan," ujar perempuan berusia 40 tahun ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)