Atikoh Ganjar Ngaji dan Ziarah Makam Kiai Abdurrahman di Demak

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:37 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Ngaji dan Ziarah Makam Kiai Abdurrahman di Demak
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti disambut selawat Tholaal Badr ketika tiba di halaman Pondok Pesantren Al-Maghfur, Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI
A A A
DEMAK - Siti Atikoh Supriyanti disambut selawat Thola'al Badr ketika tiba di halaman Pondok Pesantren Al-Maghfur, Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). Ratusan emak-emak jemaah Majelis Zikir pun menyambutnya dengan antusias.

Usai menyapa satu persatu jemaah pengajian, istri calon Presiden(Capres) RI 2024 Ganjar Pranowo -- yang diusung oleh Partai Perindo, itu pun disambut pelukan hangat dan erat dari pengasuh Ponpes Al-Maghfur Hj. Umi Azizah. Berikutnya Atikoh Ganjar menyapa jemaah yang rerata emak-emak dengan pantun.



"Ngapunten suara saya kurang jelas nggih. Di saat senja memandang bianglala, di pinggir pantai sambil makan seafood. Memilih yang baik akan diganjar pahala, dan tercatat di lauhul mahfudz," kata Atikoh Ganjar ke hadapan ibu-ibu di acara pengajian.



Lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pun menyampaikan salam dari sang suami Ganjar dan sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar kepada para jemaah yang hadir. Ketika itu, ada jemaah yang bertanya ketidakhadiran Ganjar.

"Iya saya datang ke sini sendirian. Karena Mas Ganjar sekarang ini setahu saya ada di Wonogiri kemudian Alam di Banyuwangi," ucapnya.

Dia mengatakan keberadaannya yang berbeda dengan Ganjar dan Alam semata demi menyerap aspirasi rakyat kecil.



"Jadi, kita memang dipisah-pisah, untuk silaturahmi dengan masyarakat, sehingga makin banyak aspirasi yang bisa kami list bersama. Kita daftar aspirasinya apa saja yang ada di masyarakat," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)