Ditlantas Polda Riau All Out Amankan Malam Tahun Baru 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:41 WIB
loading...
Ditlantas Polda Riau All Out Amankan Malam Tahun Baru 2024
Ditlantas Polda Riau all out mengamankan pergantian malam pergantian tahun baru 2024 dengan melaksanakan patroli skala besar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Ditlantas Polda Riau all out mengamankan malam pergantian tahun baru 2024 dengan melaksanakan patroli skala besar. Misalnya di tempat keramain, titik kemacetan, dan rawan kriminalitas.

Nantinya polisi akan diterjunkan di lokasi titik tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Kami siap mengamankan malam pergantian tahun baru 2024 di semua pusat keramaian, kemacetan dan titik rawan kriminalitas yang ada di semua wilayah Riau," kata Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, Jumat (29/12/2023).

Menurut dia secara mobile pihaknya akan melakukan patroli di seluruh titik rawan kemacetan maupun daerah rawan kriminalitas. Misalnya, di pusat perbelanjaan, mall, kafe dan lokasi yang menjadi tujuan masyarakat. "Ditlantas Polda Riau siap monitoring situasi aktivitas lalu lintas maupun aktivitas masyarakat, personel kami di lapangan akan melaksanakan show of force," ungkapnya.

Dia menambahkan, metode pengamanan pergantian tahun 2024 akan mengedepankan komunikasi secara aktif dengan masyarakat. Dengan demikian masyarakat bisa merasakan kenyamanan selama malam pergantian tahun 2024 tersebut.

Dengan adanya kegiatan patroli skala besar dengan melaksanakan kegiatan show of force tersebut, Dirlantas Polda Riau berharap mampu menjaga kamtibmas selama malam pergantian tahun. Dirlantas Polda Riau mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

”Sambutlah tahun baru 2024 dengan beribadah dan kegiatan positif lainnya, tidak melakukan kegiatan arak-arakan atau konvoi kendaraan, jangan menggunakan knalpot Brong dan tidak ugal-ugalan di jalan raya," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)