Ini Tampang Pemuda Bejat yang Bunuh, Perkosa dan Sodomi Siswi SMP di Riau

Jum'at, 29 Desember 2023 - 06:37 WIB
loading...
Ini Tampang Pemuda Bejat yang Bunuh, Perkosa dan Sodomi Siswi SMP di Riau
Tersangka Farul Rozi, pelaku pembunuhan, pemerkosaan dan menyodomi jasad siswi SMP berinisial UH (13) di Desa Candirejo, Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau. Foto/Ist
A A A
INDRAGIRI HULU - Farul Rozi, seorang pemuda yang tinggal di Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau melakukan pembunuhan, memperkosa dan menyodomi seorang siswi SMP berinisial UH (13).

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan keji disertai perkosaan dan sodomi terhadap jasad korban tersebut.



"Pelaku pembunuhan adalah Fathurozi. Dia diamankan di tempat persembunyian," kata Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Primadona Kamis (28/12/2023).



Dari hasil penyelidikan dan pengembangan, bahwa pelaku Fathurozi saat itu berada di rumah yang dia tinggali. Di mana tersangka sehari hari memang menumpang di rumah tersebut.

Pemuda berusia 20 tahun itu berstatus ponakan pemilik rumah. Sementara pada saat kejadian, 23 Desember 2023 pemilik rumah sedang berlibur di Pekanbaru, Riau.

Kondisi sendirian di rumah itu dimanfaatkan tersangka. Malam itu korban melintas dekat rumah dan langsung di panggil pelaku. Korban sendiri memang sudah terbiasa ke rumah untuk menumpang wifi.



Saat korban sudah masuk itulah, pelaku langsung mengunci pintu dan menyekap korban. Disana dia mencoba memperkosa korban. Namun korban melakukan perlawanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)