Ribuan Pengunjung Mata Air Cokro Klaten Heboh Sambut Kedatangan Ganjar

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:36 WIB
loading...
Ribuan Pengunjung Mata Air Cokro Klaten Heboh Sambut Kedatangan Ganjar
Capres Ganjar Pranowo menyapa ribuan pengunjung di wisata Mata Air Cokro Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
KLATEN - Ribuan pengunjung obyek wisata Mata Air Cokro Tulung, Klaten, Jawa Tengah mendadak heboh saat Capres Ganjar Pranowo yang juga diusung oleh Partai Perindo, menyapa pengunjung dan menikmati jagung susu keju (jasuke) di arena wisata, Rabu (27/12).

Serentak, para pengunjung histeris dan serentak melakukan salam tiga jari. Layaknya pengunjung biasa, Ganjar beli tiket sebelum masuk ke arena wisata. Ia pun sempat berbagi tiket pada pengunjung yang lain.

”Sudah beli tiket apa belum? Ini aku kasih tiket,” kata Ganjar kepada salah seorang pengunjung.



Ganjar yang mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Sat-Set' menjadi pusat perhatian. Pengunjung yang sedang berenang maupun bersantai mendadak heboh. Ada yang bergegas mengambil ponsel untuk mengabadikan momen.

Dan, sebagian besar teriak histeris memanggil nama Ganjar sambil mengangkat tangan salam tiga jari. Ningrum, misalnya, wisatawan asal Solo girang bukan kepalang bisa bertemu dengan Ganjar secara langsung.

Dia tidak menyangka momen liburan bersama keluarga bertambah seru karena kedatangan Ganjar. “Tidak menyangka kalau Pak Ganjar ke sini. Rasanya senang, ini pas piknik bersama keluarga,” katanya.

Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang ramah dan merakyat. Ia pun mendukung Ganjar untuk menjadi presiden. “Iya Solo tetap Pak Ganjar, semoga bisa jadi Presiden 2024, doa kami menyertaimu,” terangnya.



Begitu pula dengan Saliem, yang rela berdesakan dengan wisatawan yang lain untuk bisa bersalaman dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu. ”Wah, senang banget bisa lihat Pak Ganjar. Orangnya baik. Pokoknya menang,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)