Alam Ganjar Sebut Anak Muda Punya Potensi Kembangkan Daerah

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:10 WIB
loading...
Alam Ganjar Sebut Anak Muda Punya Potensi Kembangkan Daerah
Putra Capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar yakin generasi muda memiliki potensi mengembangkan daerahnya melalui kreativitas yang dimiliki. Foto/MPI
A A A
SOLO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar yakin generasi muda memiliki potensi mengembangkan daerahnya melalui kreativitas yang dimiliki. Putra Capres Ganjar Pranowo ini pun berharap generasi muda bisa semakin produktif menciptakan karya untuk kemajuan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Alam saat dirinya tengah berada di Kota Solo, Jawa Tengah menikmati momen liburan akhir tahun. Alam terlihat tengah berkumpul bersama komunitas di kawasan Slamet Riyadi, pada Selasa (26/12/2023).


"Kita berharap dari pertemuan kali ini bisa banyak bicara dan berdiskusi mengenai ide dan gagasan apa yang bisa dioptimalkan dan dikembangkan kedepannya, agar gagasan tersebut nanti bisa diimplementasikan dan berdampak untuk daerah," kata Alam.



Apalagi, menurut Alam, generasi muda saat ini memiliki segudang kreativitas dan inovasi dalam menjawab sejumlah tantangan. Oleh karena itu, dirinya yakin bahwa potensi pemuda bisa dioptimalkan secara maksimal untuk kemajuan sebuah daerah.

"Kita yakin kok kita punya potensi untuk membantu daerah dan kalau ditanya mau atau tidak berkontribusi untuk daerah, saya yakin semua pasti mau. Kita akan senang apabila dilibatkan," ungkap Alam.

Dalam pertemuan bersama komunitas tersebut Alam terlihat guyub dan menikmati suasana kebersamaan tersebut.



Sesekali Alam Ganjar bernyanyi bersama pengamen dan warga sambil menikmati wedangan yang sudah dipesan sebelumnya. Angkringan tersebut, menurut Alam salah satu usaha yang dimiliki oleh pemuda asli Solo bernama Jodi.

Hal tersebut membuktikan bahwa pemuda punya potensi untuk berkembang salah satunya terjun langsung sebagai wirausaha. Dirinya yakin apabila banyak orang seperti Jodi yang berani memulai usaha, hal tersebut akan berdampak positif kemajuan daerah.

Selain diskusi, Alam pun terlihat tengah main bareng (mabar) bersama komunitas tersebut. CEO PIGMY Team tersebut tampak serius tapi santai bermain Esports bersama komunitas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)