Nongkrong di Koridor Gatsu, Alam Ganjar: Orang Solo Asyik-asyik

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:36 WIB
loading...
Nongkrong di Koridor Gatsu, Alam Ganjar: Orang Solo Asyik-asyik
Putra Capres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar menikmati suasana malam Kota Solo dengan wedangan di Kawasan Koridor Gatot Subroto (Gatsu), Selasa (26/122023) malam. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Alam Ganjar menikmati suasana malam Kota Solo dengan wedangan di Kawasan Koridor Gatot Subroto (Gatsu), Selasa (26/122023) malam.

Alam Ganjar terlihat nongkrong tepatnya di sebelah lampu merah perempatan Gatsu sekitar pukul 23.00 WIB. Di sana ia bersama sejumlah temannya asik ngobrol.



Putra Capres Nomor urut 3 itu sempat menanggap kelompok pengamen yang melintas untuk menghidupkan suasana. Selain itu, Alam juga tampak bermain game Mobile Legend dengan 4 orang remaja yang tengah nongkrong.



"Tempatnya oke sih, rame banget tadi juga banyak ada temen-temen nyanyi-nyanyi," ujarnya saat diwawancarai.

Menurut Alam Ganjar, Koridor Gatsu yang merupakan lokasi wisata baru di Kota Solo, memiliki keunggulan dari segi karakter manusianya. Ia menyebut orang-orang di kawasan tersebut asyik-asyik.

"Lokasi wisata itu banyak aspeknya kan, dari tempatnya, dari kulturnya, dan juga dari orangnya. Yang aku lihat di sini itu aspek orang-orangnya karena orang-orangnya asyik-asyik banget," katanya.



Alam Ganjar juga menyebut bahwa Koridor Gatsu bisa menjadi salah satu alternatif wisata selain Malioboro dengan syarat harus lebih besar lagi dari sekarang.

"Bisa banget, apalagi kalau misalkan kaya gini bisa berkembang lebih banyak pasti bisa lah," sebutnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)