Ganjar Lari Pagi dan Sarapan Bareng Warga Klaten: Sukses Selalu Ya Pak

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:28 WIB
loading...
Ganjar Lari Pagi dan Sarapan Bareng Warga Klaten: Sukses Selalu Ya Pak
Capres Ganjar Pranowo saat makan bersama warga Dusun I, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Selasa (26/12/2023). Foto/MPI
A A A
KLATEN - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga di berbagai pelosok daerah. Kali ini, Ganjar menginap di salah satu rumah warga di Dusun I, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jawa Tengah pada Selasa (26/12/2023).

Setelah bermalam, Ganjar lanjut melakukan olahraga bersama warga pada Rabu (27/12/2023) pagi. Capres berambut putih itu lari pagi bersama anak muda yang antusias mengikuti Ganjar.



Selama lari pagi, Ganjar yang mengenakan baju putih bertuliskan Sat Set dan topi putih itu menyapa seluruh warga yang ditemuinya.

"Bu sehat-sehat nggih bu," ujar Ganjar kepada ibu-ibu.



Warga Klaten yang melihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun histeris. Mereka tidak menyangka dengan keberadaan Ganjar yang sedang olahraga pagi.

"Pak Ganjar aku bocahmu. Sukses selalu ya pak," kata warga.



Saat berlari, pria yang ramah senyum itu menyempatkan melipir ke beberapa tempat, salah satunya ke kawasan Pasar Desa Gawok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)