Heroik, Aksi Begal Motor Digagalkan Korban setelah Terlibat Duel Sengit

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:12 WIB
loading...
Heroik, Aksi Begal Motor Digagalkan Korban setelah Terlibat Duel Sengit
Lokasi aksi pembegalan yang digagalkan korban usai duel sengit di Desa Taktoi, Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Bengkulu. Foto/Polres Rejang Lebong
A A A
REJANG LEBONG - Aksi begal motor digagalkan oleh korban setelah terlibat duel sengit dengan dua pelaku begal di di Desa Taktoi, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Bengkulu.

Duel sengit antara dua pelaku dan seorang korban ini direkam oleh penumpang mobil yang melintas di lokasi.



Video tersebut diupload salah satu pengguna akun Instagram. Di dalam video yang beredar, aksi begal itu direkam menggunakan kamera handphone salah satu penumpang mobil yang sedang lewat di daerah tersebut.



Di dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan helm melawan dua terduga pelaku begal yang mengenakan celana pendek dan baju kaos warna putih di jalan lintas Kabupaten Rejang Lebong-Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Di video berdurasi 26 detik tersebut juga terlihat jika pria mengenakan jaket hoodie warna hitam mempertahankan satu unit sepeda motor jenis matic miliknya yang ingin dirampas terduga pelaku.

Pria mengenakan helm tertutup itu juga sempat menendang bodi sepeda motor yang ingin dibegal kedua terduga pelaku hingga terjatuh. Perlawanan terhadap kedua terduga pelaku begal tersebut berhasil digagalkan pengendara sepeda motor.


Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan, personel Polsek Padang Ulak Tanding berserta personel Pos Pam Kontainer telah melaksanakan penyisiran di dalam hutan di daerah tersebut.

''Korban berhasil mengamankan kembali sepeda motor miliknya dan melanjutkan kembali perjalanan ke arah Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Jajaran Polsek setempat masih melakukan penyisiran,'" ujarnya, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan informasi dari saksi saat terduga pelaku hendak merampas sepeda motor korban melawan dan menendang terduga pelaku sehingga mereka langsung melarikan diri ke arah hutan.

Sedangkan korban, lanjut Simanjuntak, hingga saat ini belum membuat laporan kejadian tersebut ke polsek setempat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)