Pangdam XVII/Cenderawasih Siap Bantu Pemakaman Jenazah Lukas Enembe

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:31 WIB
loading...
Pangdam XVII/Cenderawasih Siap Bantu Pemakaman Jenazah Lukas Enembe
Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Selasa (26/12/2023). Foto/Ist
A A A
JAYAPURA - Kodam XVII Cenderawasih siap membantu proses persemayaman hingga pemakaman jenazah Lukas Enembe yang pada pagi ini meninggal dunia di RSPAD Jakarta.

Hal ini disampaikan Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan dalam keterangan resmi, sekaligus menyampaikan ucapan duka cita.



"Saya pribadi maupun selaku Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya almarhum Bapak Lukas Enembe karena sakit di Jakarta," kata Mayjen TNI Izak Pangemanan, Selasa (26/12/2023).



Almarhum Bapak Lukas Enembe merupakan Mantan Gubernur Provinsi Papua yang sudah sejak beberapa waktu lalu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit di Jakarta dan secara rutin menjalani proses cuci darah.

Dengan adanya kabar duka ini, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan akan membantu pihak keluarga dan kerabat almarhum untuk membantu proses persemayaman sampai dengan proses pemakaman.

"Kita akan bantu proses persemayaman sampai dengan pemakaman. Ini juga sebagai bentuk penghormatan kita kepada Beliau almarhum Bapak Lukas Enembe," jelas Pangdam.



Lebih lanjut Pangdam menyampaikan harapan untuk bersama-sama tenang berdoa atas wafatnya almarhum Lukas Enembe.

"Kita bersama-sama mendoakan almarhum, semoga beliau beristirahat dengan tenang dan mendapat tempat terbaik disisi Allah Bapa di Surga, Kita juga mendoakan semua keluarga yang di tinggal diberi kekuatan oleh Tuhan Yesus Kristus," ujar Pangdam.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)