Berkontribusi Terhadap Inklusi Keuangan, bank bjb Raih LPS Banking Award 2023

Selasa, 26 Desember 2023 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Yuddy juga menekankan bahwa bank bjb juga secara aktif mendukung berbagai program sosial dan kemanusiaan mencakup sektor-sektor seperti pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Menurut Yuddy, program tanggung jawab sosial perusahaan juga dukungan bank bjb pada sektor pendidikan wujud dukungan bank bjb terhadap pembangunan berkelanjutan. Selain itu, menjadi bagian dari komitmen bank bjb terhadap konsep Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).

Yuddy menegaskan bahwa penghargaan dari LPS adalah bukti nyata bahwa bank bjb merupakan perusahaan yang tangguh dan mampu berkembang pesat dalam menghadapi tantangan zaman. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Yuddy, mewakili seluruh manajemen dan karyawan bank bjb, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 kepada LPS, dan berharap agar LPS terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat Indonesia.

“Selamat ulang tahun yang ke-18 kepada LPS, semoga LPS terus memberikan kontribusi terbaiknya serta manfaat kepada masyarakat Indonesia,” ucap Yuddy.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)