Zainudin Amali Pimpin Golkar Jatim Menangkan Khofifah-Emil

Senin, 26 Februari 2018 - 04:28 WIB
Zainudin Amali Pimpin Golkar Jatim Menangkan Khofifah-Emil
Zainudin Amali Pimpin Golkar Jatim Menangkan Khofifah-Emil
A A A
SURABAYA - Partai Golkar siap all out dalam Pilgub Jatim 2018. Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali menegaskan partainya siap memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Bahkan, dirinya akan turun langsung memimpin partainya dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut. "Golkar sangat serius di Pilgub Jatim. Saya ditugaskan DPP sebagai Plt dengan tugas utama memenangkan pasangan Khofifah-Emil," katanya, Minggu (25/2/2018).

Keseriusannya dibuktikan, Sabtu (24/2/2018) sore, Zainudin langsung merapatkan barisan pengurus DPP Partai Golkar Jatim lewat rapat internal. Malam harinya, dia bertemu dengan Khofifah di Posko Pemenangan Khofifah-Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Zainudin didampingi sejumlah petinggi Golkar Jatim, di antaranya Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak serta Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Aan Ainur Rofik.

Sedangkan Khofifah didampingi tim intinya, termasuk kedua Jubir Khofifah-Emil, KH Zahrul Azhar Asad (Gus Hans) dan Dwi Astuti serta Ketua Tim Pemenangan KH M Roziqi.

Zainudin menambahkan, bagi Golkar kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018 adalah pertaruhan partai berlambang beringin secara nasional.

Langkah-langkah pemenangan yang dilakukan Golkar, lanjut Zainudin, juga disampaikan ke Khofifah untuk dikoordinasikan dengan tim besar serta parpol pengusung lainnya.

"Tadi kita sampaikan langkah-langkah yang akan dilakukan Golkar untuk pemenangan. Tentu kita serahan ke Bu Khofifah-Pak Emil dan tim besarnya, mana kegiatan yang bisa dihadiri langsung. Tapi tanpa kehadiran paslon pun kita jalan terus," katanya.

Sementara dalam pertemuan dengan Golkar, Khofifah mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta dukungan penuh pengurus inti Partai Golkar Jatim.

"Terima kasih atas kedatangannya. Kalau Pak Zainudin Amali ini, saya kan sudah berteman lama dan hubungan kami sangat baik. Beliau ini 'ditanam' (nyaleg) di mana pun selalu jadi," ujarnya disambut senyum hangat hadirin.

Kehadiran Zainudin sebagi Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim, lanjut Khofifah, akan semakin menambah energi paslon Khofifah-Emil dalam upaya memenangi Pilgub Jatim 2018.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)