Mulai Penerbangan, Pimpinan PT. Garuda Indonesia Temui Gubernur Sumsel

loading...
Mulai Penerbangan, Pimpinan PT. Garuda Indonesia Temui Gubernur Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru menerima audiensi PT. Garuda Indonesia dalam rangka sosialisasi kembali dimulainya penerbangan Garuda Indonesia kepada Pemprov Sumsel, Jumat (7/8/2020).
A+ A-
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menerima audiensi PT. Garuda Indonesia dalam rangka sosialisasi kembali dimulainya penerbangan Garuda Indonesia kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, di ruang tamu Gubernur Sumsel, Jumat (7/8/2020).

Pertemuan itu berlangsung di sela waktu sebelum Herman Deru menunaikan ibadah salat jumat, PT. Garuda Indonesia datang untuk berbincang kepada Gubernur Sumsel terkait penerbangan garuda indonesia yang sudah dapat berjalan kembali di musim Pandemi Covid-19 yang sedang menghantui Dunia.

Pimpinan PT. Garuda Indonesia, Direktur Keuangan & Manajemen Resiko PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Fuad Rizal dan General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Palembang, Wahyudi Kresna serta jajarannya.

HD mengucapkan terima kasih atas kedatangan PT. Garuda Indonesia yang sudah memberikan informasi terkait penerbangan di Sumatera Selatan yang sedang terhambat akibat Covid-19.

"Terimakasih kepada Direktur Utama PT. Garuda Indonesia beserta jajaran karena sudah menyempatkan datang ke Sumatera Selatan untuk memberikan informasi terkait penerbangan Garuda Indonesia yang baru saja berjalan kembali setelah kurang lebih 6 bulan tidak dapat melakukan penerbangan dikarenakan Covid19 ini," ujar HD



"Untuk diketahui, memang sampai dengan hari ini pariwisata merupakan sektor yang paling terdampak juga yang dimana didalamnya termasuk penerbangan maskapai," ditambahkan HD.

Turut hadir pada audiensi itu Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Najib, Karo Umum dan Perlengkapan Muhammad Zaki Aslam dan Karo Perekonomian Afrian Joni.
(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top