Meriahkan Maraton dan Gerak Jalan Relawan Ganjar-Mahfud, Angel Lelga Sumbang Motor

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:19 WIB
loading...
Meriahkan Maraton dan Gerak Jalan Relawan Ganjar-Mahfud, Angel Lelga Sumbang Motor
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Angel Lelga memeriahkan maraton dan jalan santai sejauh 6 km di kawasan Thehok, Kota Jambi yang digelar relawan Ganjar-Mahfud. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Angel Lelga ikut memeriahkan acara maraton dan jalan santai sejauh 6 km di kawasan Thehok, Kota Jambi yang digelar relawan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Minggu (24/12/2023).

Angel Lelga yang tergabung di Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut juga rela merogoh koceknya untuk menyumbang satu unit motor agar semakin meriah.



"Acaranya seru. Saya juga ada menyumbangkan satu unit motor agar para peserta meraton dan jalan santai semakin semangat dan tambah sehat serta tambah semangat untuk mendapatkan hadiahnya," ujar Angel Lelga.



Menurutnya, acara maraton dan jalan santai yang digagas relawan Ganolak (Ganjar Pranowo Langkah Kita) sangat baik dalam mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Para peserta selain bisa sehat, pikiran sehat dan badan juga sehat, juga bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan doorprise lainnya yang menarik dari tim relawan Ganolak," ujarnya.

Kedatangannya, selain berolah raga pagi, juga menyapa masyarakat Kota Jambi juga memberikan semangat betapa pentingnya olahraga.



"Alhamdulillah semua happy, bahagia, kita bisa bersosialisasi dengan baik dan mereka lebih mengenal aku karena bisa langsung tatap muka," imbuh Angel Lelga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2213 seconds (0.1#10.140)