Perindo Jambi Perkenalkan Angel Lelga di Lomba Perahu Tradisional

Kamis, 02 November 2023 - 17:47 WIB
loading...
Perindo Jambi Perkenalkan Angel Lelga di Lomba Perahu Tradisional
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba bersama caleg DPR RI Angel Lelga. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba sangat senang melihat masyarakat Kota Jambi yang menonton perlombaan perahu tradisional wali kota Jambi ditemani artis ibu kota Angel Lelga di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (2/11/2023).

Selain mengikuti perlombaan, juga memperkenalkan caleg DPR RI dari Partai Perindo Provinsi Jambi yang berasal dari artis ibu kota.

”Selain untuk mensupport atlet dayung binaan Partai Perindo Kota Jambi, kita juga memperkenalkan warga sini kepada bacaleg DPR RI dari Partai Perindo dari kalangan artis,” ungkapnya.



Sejak kedatangan di Jambi, warga sangat antusias untuk melihat langsung dan semua saling support. ”Warga sini, sejak kemarin sudah menanyakan pasti datang atau tidaknya datang. Mereka sangat menunggu banget,” imbuh Cristina.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD itu berharap, Partai Perindo lebih dikenal masyarakat lagi dan bisa menang di Pemilu 2024 mendatang.



Salah seorang warga, Sukiyah mengaku senang ada artis ibu kota yang nyaleg dari Jambi. ”Saya berharap, Ibu Angel Lelga bisa menang dan bisa mewakili aspirasi masyarakat Jambi di DPR,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)