Ondofolo Puay Ajak Warga Ikut Jaga Kedamaian Natal dan Tahun Baru di Papua

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:56 WIB
loading...
Ondofolo Puay Ajak Warga Ikut Jaga Kedamaian Natal dan Tahun Baru di Papua
Onfofolo Puay, Yakob Fiobetauw meminta semua elemen masyarakat Papua menjaga situasi aman dan damai menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
JAYAPURA - Umat Nasrani di seluruh dunia, termasuk di Provinsi Papua saat ini sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Sejumlah tokoh meminta semua elemen masyarakat untuk menjaga situasi aman dan damai di Bumi Cenderawasih itu.

"Bulan ini umat Nasrani tengah bersiap menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2023. Sehingga mari jaga situasi aman tenteram damai sehingga semuanya kita bisa lalui dengan penuh suka cita," kata Onfofolo Puay, Yakob Fiobetauw, Minggu (24/12/2023).



Ia juga meminta agat masyarakat tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan nama baik daerah. Pihaknya juga mengapresiasi serta memberikan dukungan kepada pihak keamanan dalam menjaga situasi aman dan damai di Papua.



"Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, yang kemudian bisa menganggu orang lain. Mari bersama-sama menciptakan kedamaian di Papua. Karena terkait ini bukan hanya tugas aparat saja, namun andil kita sangat besar. Mari kita dukung aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan di Tanah ini," ucapnya.

Dia pun menekankan agar momen Natal dan tahun baru tidak dirusak dengan kegiatan yang anarkis dan dapat mengganggu kepentingan umum.

"Mari kita merayakan momen ini, namun tidak boleh melakukan kegiatan yang akan mengganggu kepentingan umum," katanya.



"Selamat merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2024 bagi umat Nasrani diseluruh Tanah Papua. Semoga damai natal menyertai kita semua," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)