Tragis, Dukun Kertiasa Tewas Ditikam Pasiennya Saat Praktik

Kamis, 22 Februari 2018 - 16:43 WIB
Tragis, Dukun Kertiasa Tewas Ditikam Pasiennya Saat Praktik
Tragis, Dukun Kertiasa Tewas Ditikam Pasiennya Saat Praktik
A A A
DENPASAR - Sungguh tragis, seorang balian (dukun) bernama I Nyoman Kertiasa tewas ditikam pasiennya sendiri, Kamis (22/2/2018) sekira pukul 10.30 Wita di Jalan Antasura Gang Suar, Denpasar, Bali.

Pasien diketahui bernama Agus Gede Susastra yang memiliki penyakit gangguan jiwa. Saat ini polisi telah memeriksa dua saksi, di antaranya I Ketut Puspiani yang merupakan kakak pelaku, dan I Made Sukarja.

Pembunuhan itu berawal dari korban bersama kakak pelaku datang untuk mengobati tersangka. Saat pengobatan sedang berlangsung pelaku emosi. Kemudian pelaku masuk kamar mengambil pisau dan menusuk korban.

Saat itu kakak pelaku melihat kejadian tersebut. Dia pun langsung lari keluar rumah. Kemudian saksi Made Sukarja datang sudah melihat korban rebahan di atas sepeda motor.

Ketika ingin menyelamatkan korban, pelaku membawa blakas (golok Bali) dan kemudian menebas korban. Saat itu Made Sukarja langsung lari dan lapor kepada masyarakat.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena. "Pelaku sudah kami amankan," ungkapnya.

Dia menjelaskan, dari pemeriksaan luar dada korban terbelah jadi dua sampai ususnya terburai. Selain itu korban juga mengalami luka di punggung dan paha.

Barang bukti yang diamankan saat ini ada satu unit motor, satu buah pisau blakas. Sementara itu jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)