Dapat Dukungan, Danny Pomanto: Makassar Tak butuh Janji

Rabu, 21 Februari 2018 - 01:09 WIB
Dapat Dukungan, Danny Pomanto: Makassar Tak butuh Janji
Dapat Dukungan, Danny Pomanto: Makassar Tak butuh Janji
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengawali masa cuti dan kampanye tertutupnya, dengan meresmikan Posko Juang komunitas Appase're di Jalan Bontoduri 3. Posko ini akan menjadi pusat informasi untuk memenangkan Pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye tertutup Danny Pomanto. Masuk kembali ke dalam lorong menyapa komunitas dan warga pendukung. Pada ksempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan terima kasih atas dukungan para komunitas Appase’re. Oleh karenanya, dia merasa sangat terhormat atas sambutan komunitas ini.

"Makassar tak butuh janji karena masyarakat itu perlu bukti, untuk itu saya maju kembali di Pilwalkot, dan saya merasa sangat terhormat dengan sambutan komunitas Appase’re," kata Danny di hadapan ratusan anggota komunitas, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/2/2018).

Lebih lanjut, Danny menjelaskan, bahwa dirinya punya slogan Makassar menuju kota dunia untuk semua. "Karena, Kota Makassar ini punya semua rakyat. Bukan punya kelompok atau golongan tertentu," sambungnya.

Sementara Ketua Komunitas Appase’re, Andi Parenrengi, menyatakan, apa yang dilakukan oleh Danny Pomanto selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Wali Kota, patut didukung dan diapreasiasi karena kinerjanya sudah terbukti. Bahkan telah meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut.

"Jadi tekad bulat kami di Appase’re dan sebagian pedagang pasar sentral. Tidak akan dukung yang lain, selain Pak Danny Pomanto atau DIAmi, karena sudah jelas terbukti kinerjanya beliau dan banyak prestasinya," tuturnya.

Andi menegaskan, komunitas ini akan All out untuk dukung DIAmi. "Bahkan kami akan ikut sosialisasikan Pak Danny di masyarakat," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4996 seconds (0.1#10.140)