Atikoh Ganjar Temui Puluhan Ribu Perempuan di Jatim, Diyakini Raih Banyak Dukungan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Temui Puluhan Ribu Perempuan di Jatim, Diyakini Raih Banyak Dukungan
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh alias Atikoh Ganjar saat bersafari ke beberapa daerah di Jawa Timur sejak Senin (17/12/2023). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) Sri Untari Bisowarno mengapresiasi langkah politik istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh atau Atikoh Ganjar yang bersafari ke beberapa daerah diJatim sejak Senin (17/12/2023).

Untari yang menemani Atikoh berkeliling, menyaksikan langsung antusiasme warga Jawa Timur saat menerima kedatangan salah satu calon ibu negara itu.

Menurut Untari, Atikoh memiliki aura tersendiri yang mampu menarik dukungan masyarakat.

“Beliau mencerminkan kecerdasan dan kelembutan hati. Memiliki aura tersendiri,” ujar Untari.



“Mulai dari mak-mak di pasar, pengrajin, para bu nyai di pondok pesantren, semua menerima dan mendoakan Bu Atikoh dan Pak Ganjar," sambungnya.

Dalam kunjungannya, Atikoh bertemu dan merangkul puluhan ribu perempuan di Jawa Timur. Menurut Utari, itu merupakan suatu peran yang sangat besar.

“Pikiran masyarakat Jatim sangat sehat bahwa calon ibu negara itu haruslah menjadi pilihan terbaik,” ujar Utari.

Utari menambahkan, untuk membangun masa depan perempuan dan anak-anak di Indonesia dibutuhkan pengalaman langsung bertemu dan merasakan kehidupan mereka.

Atikoh diyakini punya pengalaman seperti itu karena sudah berkeliling berjumpa dengan banyak perempuan di Indonesia.

“Membangun perempuan Indonesia sesuai dengan pengalaman dan pendidikan, dengan begitu perempuan dan anak atau lansia kan terlindungi, akan ciptakan pengarusutamaan gender.”

Utari yakin, kunjungan Atikoh ke Jawa Timur mampu meraih dukungan dan meningkatkan elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)