Kronologi Mengerikan Tokoh Sampang Ditembak Orang Misterius Bermasker

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:30 WIB
loading...
Kronologi Mengerikan Tokoh Sampang Ditembak Orang Misterius Bermasker
Tokoh masyarakat Sampang korban penembakan menjalani perawatan di RSUD Bangkalan. Foto/Istimewa
A A A
SAMPANG - Polisi mengungkap kronologi insiden penembakan terhadap korban Muara (50) Tokoh Masyarakat di Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (22/12). Kekinian kondisi korban sudah mulai membaik.

Berdasarkan informasi saksi dan korban, peristiwa itu bermula ketika korban sedang nongkrong santai bersama tiga rekan lainnya di depan warung milik salah satu warga setempat. Tidak menaruh rasa curiga suasana yang awalnya santai tiba-tiba berubah menjadi gaduh.



Kegaduhan itu terjadi saat orang misterius melepaskan tembakan kepada korban yang membuat panik warga yang berada ditempat. Sebab, setelah korban melepaskan tembakan korban langsung terkapar bersimbah darah.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan pelaku berjumlah dua orang berbocengan naik sepeda motor langsung mengeksekusi korban dan melarikan diri. ”Kedua pria mengenakan celana jeans, jaket hitam, masker, dan helm,” kata Sujianto, Sabtu (23/12/2023).



Menurut dia, dua orang itu tanpa basa basi melepaskan dua tembakan ke arah korban, bahkan tak satupun tidak meleset. Lalu tancap gas dan melarikan diri. ”Tembakan mengenai pinggang korban hingga berceceran darah,” ungkapnya.

Setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif dan dirujuk ke RS Bangkalan.Akibat luka tembak korban mengalami multitrauma, korban kembali dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Namun kondisinya tetap stabil.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)