Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub Jabar

Selasa, 20 Februari 2018 - 09:35 WIB
Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub Jabar
Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Pasangan cagub-cawagub Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) optimistis memenangi Pilgub Jabar 2018 menyusul tren elektabilitas yang terus menunjukkan peningkatan.

Deddy Mizwar mengatakan, sejak awal berkolaborasi dengan Dedi Mulyadi, dirinya sangat yakin melangkah di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Terlebih, pendukung Deddy-Dedi hingga kini terus bermunculan.

"Dari awal optimistis, insya Allah menang 51 persen lebih (mutlak) karena trennya naik terus," ungkap Deddy saat beraudiensi dengan relawan pendukungnya dari Barisan Massa Demokrat (BMD) dan Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) di Rumah Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karangsari, Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

Guna mewujudkan keyakinannya tersebut, Deddy meminta agar jargon Duo DM yang sebelumnya dipakai diganti menjadi Deddy-Dedi, karena pasangan tersebut mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub Jabar, belum lama ini.

"Kemarin biarlah (Duo DM) kan belum dapat nomor. Sekarang tidak boleh lagi karena angkanya sudah 4, jadi Deddy-Dedi 4 (for) Jabar. Harus ada strategi terkoordinasi, jadi sudah tidak ada lagi Duo DM, Dua DM, Dua D," paparnya.

Selain mengganti jargon pasangan, lanjut Deddy, tim pemenangannya tengah bekerja keras mengonsolidasikam seluruh pendukung Deddy-Dedi. Hingga kini, kata Deddy, sudah 34 organisasi relawan bergabung mendukung Deddy-Dedi.

"Kita juga bekerja sistemik, kita akan (kampanye) ke tempat-tempat yang dimungkinkan menang suara banyak. Sekarang semua sedang didata, makanya kita optimis menang di atas 51 persen," jelasnya seraya mengaku yakin relawan pendukungnya akan terus bertambah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)