Mahfud MD Kenakan Baju Adat, Bambang Pacul: Beliau Bonding Kawan Madura

Sabtu, 23 Desember 2023 - 07:03 WIB
loading...
Mahfud MD Kenakan Baju Adat, Bambang Pacul: Beliau Bonding Kawan Madura
Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. Foto/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Baju daerah Madura yang dikenakan cawapres Mahfud MD saat debat cawapres, Jumat (22/12) malam, dipuji oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

“Pak Mahfud ini tampilan fisiknya menunjukkan beliau dari Madura, itu mau membuat bonding dengan kawan Madura di sana, ‘ini aku ada anak bangsa dari suku dari dikau, bangsa Indonesia juga, aku nggak malu pakai pakaianmu,” kata Bambang Pacul di Semarang, Jumat (22/12/2023).



Bambang Pacul juga mengkritisi waktu yang disediakan panitia yakni 2 menit dan 1 menit pada sesi itu.

“Pak Mahfud adalah orang yang akademik sekali, sehingga bahasanya harus runtut dan panjang, waktu 2 menit atau 1 menit nggak cukuplah untuk beliau menjelaskan. Pak Mahfud semua sudah tahu, dia adalah ahli hukum dan sejarahnya panjang, kita tau dia orang bersih,” tandasnya.



Selain Bambang Pacul, tampak pula Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo – Mahfud MD Jateng Agustina Wilujeng di antara sekira 700 orang simpatisan Ganjar – Mahfud yang hadir. Beberapa elite parpol koalisi di Jateng pendukung Ganjar – Mahfud juga tampak hadir.

Di lokasi nobar disediakan berbagai makanan gerobak, seperti mi ayam, bakso, gorengan, sate kambing maupun sate ayam termasuk kopi. Mereka yang hadir dipersilakan menyantap aneka hidangan itu gratis.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)