Lewat Bazar Sembako Murah Perindo, Venna Melinda Kuatkan Konstituen Blitar

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Lewat Bazar Sembako Murah Perindo, Venna Melinda Kuatkan Konstituen Blitar
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda dalam acara bazar sembako murah Partai Perindo di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/12/2023). Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 Dapil 6 Jatim (Blitar, Tulungagung, dan Kediri) Venna Melinda terus mendekatkan diri dengan konstituen atau pemilih.

Dalam kampanye di Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Venna Melinda menggelar bagi-bagi sembako murah dan pengobatan gratis.



Sebanyak 300 paket minyak goreng disiapkan untuk kegiatan tebus murah untuk warga masyarakat yang membutuhkan.



“Hari ini bazar sembako murah, minyak goreng tembus harga Rp 5 ribu,” ujar Venna Melinda kepada wartawan, Kamis (21/12/2023).

Acara bazar sembako murah berlangsung di rumah almarhum mantan anggota DPRD Kabupaten Blitar Endar Soeparno.

Seperti diketahui caleg Partai Perindo Yulius Eko Wahyono yang menjadi tandem Venna Melinda di Dapil 4 Kabupaten Blitar (Gandusari, Talun, Garum dan Selopuro) merupakan putra mendiang Endar Soeparno.



Venna Melinda mengatakan, bazar sembako murah merupakan bagian dari program pro rakyat partai Perindo, yakni partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)