Gedung Biro Humas dan Hukum di Kantor Gubernur Bali Terbakar

Selasa, 13 Februari 2018 - 18:07 WIB
Gedung Biro Humas dan Hukum di Kantor Gubernur Bali Terbakar
Gedung Biro Humas dan Hukum di Kantor Gubernur Bali Terbakar
A A A
DENPASAR - Gedung Biro Humas dan Biro Hukum yang berada di lantai III Kompleks Perkantoran Gubernur Bali, Denpasar terbakar, Selasa (13/2/2018) sekira pukul 17.30 Wita. Kebakaran diketahui sekira pukul 17.30 Wita saat Raisa wartawan dari Metronews.com ke toilet di lantai 1 dimana sudah mencium bau benda terbakar. Kemudian dia berlari ke ruangan media dan langsung memberitahu ada kebakaran.

Dalam ruangan media itu juga ada wartawan TVOne, Adi Gunawan, dan kontribur Republika, Mutia Ramadani. Mereka pun langsung menyelamatkan diri dan membawa barang-barangnya yang ada dalam ruangan media. "Kebakaran-kebakaran," kata Raisa yang sambil lari keluar.

Tidak hanya awak media saja yang lari, namun pegawai Pemerintah Provinsi Bali dari lantai II pun lari berhamburan.

"Tadi saya di toilet itu sudah mendengar suara peletek-peletek. Dan ada bau gosong. Pegawai pemprov mengatakan kalau sumbernya dari biro hukum," katanya.

Kemudian mereka memberitahukan di Group Bali Aman Tangguh untuk meminta pemadam kebakaran menuju kantor Pemprov Bali.

Kemudian sekira pukul 17.50 Wita, pihak mobil pemadam kebakaran tiba. Saat itu dari luar gedung tersebut hanya terlihat asap tebal. Namun 15 menit kemudian api sudah membakar Gedung Pemerintahan Bali tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)