Kaliri Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Luka Bacok di Tubuhnya

Sabtu, 10 Februari 2018 - 16:03 WIB
Kaliri Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Luka Bacok di Tubuhnya
Kaliri Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Luka Bacok di Tubuhnya
A A A
PEKALONGAN - Seorang pria bernama Kaliri bin Kasbani (40), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, RT 13 RW 04 Desa Kampil, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2018) siang. Korban ditemukan penuh luka bacok di bagian kepala dan badan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui korban dianiaya oleh tetangganya sendiri, yakni IA. "Ada seseorang datang yaitu teman yang juga masih tetangga (IA, red) datang ke rumah korban dengan membawa sebilah parang pemotong daging. Dia langsung mendobrak pintu dan membantai korban di kamarnya," jelas Kasyono, keluarga korban.

Seusai membacok korban berulang kali, tersangka kemudian kabur dan saat ini masih dalam pengajaran aparat Polres Pekalongan.

Polisi yang mendatangi TKP menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan sejumlah luka bacok di kepala. Korban kemudian dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Kraton guna kepentingan penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Pelaku sudah teridentifikasi, kita harap tidak terlalu bisa terungkap dan pelaku dapat diamankan," jelas KBO Reskrim Polres Pekalongan Iptu Bambang Tunggono di lokasi kejadian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)