Jubir TPN Ganjar-Mahfud Sebut Pemuda Butuh Solusi Konkret, Bukan Joged-Joged

Rabu, 20 Desember 2023 - 07:40 WIB
loading...
Jubir TPN Ganjar-Mahfud Sebut Pemuda Butuh Solusi Konkret, Bukan Joged-Joged
Juru Bicara Muda TPN Ganjar-Mahfud, Virdian Aurellio dalam Event Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol. 3 di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023) malam. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pasangan Capres-Cawapres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan dua sosok pemimpin yang diyakini mampu memberikan akses dan kesempatan yang sama bagi para pemuda di Indonesia untuk memimpin bangsa.

Begitu disampaikan Juru Bicara Muda TPN Ganjar-Mahfud, Virdian Aurellio dalam Event Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol. 3 di Kota Bandung yang berlangsung di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 21, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Selasa (19/12/2023) malam.



"Ganjar-Mahfud akan menjadi figur yang memastikan bahwa setiap pemuda di seluruh Indonesia akan mendapatkan akses dan kesempatan yang sama untuk memimpin bangsa ini untuk mewujudkan Indonesia Raya untuk mewujudkan Indonesia Unggul," ucap Virdian.



Dia mengatakan, permasalahan pemuda saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, dengan adanya sosok muda yang menjadi cawapres pun belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan pemuda itu sendiri.

"Hari ini permasalahan pemuda gak bisa dikecilkan hanya dengan joged-joged semata. Hari ini permasalahan pemuda gak bisa hanya diselesaikan dengan terpilihnya cawapres dari mana pun itu atau calon pemimpin dari mana pun itu yang muda, tapi hasil orang dalam," katanya.

Berbicara tentang politik, kata Virdian, pasangan Ganjar-Mahfud percaya jika ada amanat rakyat yang patut dan serius untuk diperjuangkan.



"Ganjar-Mahfud percaya kalau politik itu gak selamanya tentang bercanda, gemoy, dan cuman soal kebahagiaan," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)