3 Alasan Masyarakat Harus Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:12 WIB
loading...
3 Alasan Masyarakat Harus Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Purnomo saat konsolidasi di Lampung, Selasa (19/12/2023). Foto/Ira WIdyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Ada 3 alasan mendasar mengapa masyarakat harus memilih pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Adapun tiga alasan tersebut yakni personality atau kepribadian masing-masing calon, integritas, serta track record atau rekam jejak Ganjar-Mahfud.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi di Bandarlampung, Selasa (19/12/2023).

Gatot menyebutkan, Ganjar dan Mahfud merupakan dua tokoh yang berasal dari kalangan bawah, bukan anak pejabat, pengusaha ataupun konglomerat.



"Mereka datang dari orang biasa, bapak Ganjar itu adalah anak dari Polisi Letnan Satu dimana 'terseok-seok' saat membayar kuliah. Pak Mahfud juga demikian, adalah anak dari staf Kelurahan biasa," ujar Gatot.

Dia melanjutkan, integritas Ganjar dan Mahfud tidak perlu diragukan. Mahfud adalah orang yang sangat anti KKN, berbicara keras terhadap masalah ketidak adilan.

"Kalau pak Ganjar ketika menjadi Gubernur Jawa Tengah, pejabat, kalo ga suka kebijakan beliau terkait pemberantasan KKN silahkan mundur," ungkapnya.

Gatot menuturkan, untuk track record, Ganjar dan Mahfud memiliki banyak pengalaman. Ganjar pernah 2 kali menjadi anggota legislatif dan Gubernur Jawa Tengah. Sedangkan Mahfud juga mempunyai pengalaman lengkap baik Eksekutif, Legislatif, maupun Yudikatif.

Apabila salah memimpin, kata Gatot, apa yang dicita-citakan oleh Indonesia tidak akan tercapai. Indonesia memiliki sumber daya alam (SDA) yang luar biasa, dan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang besar dimana akan mencapai bonus demografi pada 2045.

"Maka dari itulah jangan salah pemimpin. Ganjar-Mahfud tahu apa saja permasalahan bagi Indonesia, seperti sulitnya mencari lapangan kerja, masalah kebutuhan pangan yang gampang naik, lalu masalah hukum dan keadilan," bebernya.

Selanjutnya Gatot bertanya kepada peserta yang hadir, apakah sanggup memenangkan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung.

"Sanggup gak memenangkan Ganjar-Mahfud? saya minta harus sanggup. Ini yang paling penting harus disampaikan kenapa kita harus memilih Ganjar-Mahfud," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)