Blusukan di Rancabali Bandung, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Tujuannya untuk Silaturahmi

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:18 WIB
loading...
Blusukan di Rancabali Bandung, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Tujuannya untuk Silaturahmi
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad kembali blusukan untuk bersilaturahmi menyapa warga Rancabali, Kabupaten Bandung Barat. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG BARAT - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad kembali blusukan untuk bersilaturahimi dengan menyapa warga Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selain untuk bersilaturahmi dan mendengar keluh kesah masyarakat, blusukan ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan Partai Perindo ke masyarakat serta upaya mensosialisasikan program Partai Perindo yang mensejahterakan masyarakat.

“Blusukan ini dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus upaya dari Partai Perindo untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat,” ujarnya, Jumat (15/12/2023).



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan ini berharap, masyarakat bisa memilih dan mendukung Partai Perindo dengan segala program yang sudah dipersiapkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kedepan, Partai Perindo akan gencar terus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk bercengkrama bersama dan mendengarkan keluh kesah masyarakat,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)