Caleg Jeanne Tidajoh: Kader Partai Perindo di Kalbar Harus Bergerak Masif

Senin, 18 Desember 2023 - 08:34 WIB
loading...
Caleg Jeanne Tidajoh: Kader Partai Perindo di Kalbar Harus Bergerak Masif
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kalbar 2 Jeanne Tidajoh bersama warga Sekadau, Kalimantan Barat. Foto/iNews TV/Faisal Abubakar
A A A
SEKADAU - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kalbar 2 Jeanne Tidajoh memberikan pengarahan terkait teknis perekrutan saksi di kantor DPD Partai Perindo Sekadau. Pengarahan ini untuk memenangkan Partai Perindo di Sekadau

Jeanne Tidajoh mengatakan teknis perekrutan saksi ini sangat penting, karena saksi yang direkrut nanti tidak hanya sebatas mengawasi saat pemungutan suara saja tapi ada hal teknis lain yang memang sudah diprogramkan Partai Perindo untuk dijalankan secara bersama.

”Perekrutan para saksi tidak asal hanya sekedar rekrut saja, tapi ada hal-hal teknis yang mereka harus pahami, sehingga ketika melakukan tugasnya mereka sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan,” kata Jeanne, Senin (18/12/2023).


.
Usai memberikan pengarahan terkait perekrutan para saksi, Jeanne yang didampingi Heri Wijaya, Caleg Partai Perindo melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan sejumlah kader Partai Perindo dan sejumlah kelompok tani yang ada di Kecamatan Parindu.

Dalam pertemuan di Desa Semadu, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jeanne mengajak kepada kader dan juga kepada kelompok tani untuk memenangkan partai Perindo dalam Pemilu nanti serta tidak lupa untuk mencoblos dirinya sebagai caleg DPR RI dapil Kalbar 2.



”Kepada semua kader partai Perindo untuk bergerak secara masif guna memenangkan Partai Perindo pada Pemilu ini dan suara terbanyak yang kita inginkan benar-benar dapat diraih,” tegasnya.

Pertemuan dengan kelompok tani juga dimanfaatkan Jeanne untuk memberikan tali asih kepada kelompok tani yang hadir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)