Perindo Sanggau Gelar Konsolidasi Caleg, Jeanne Tidajoh: Optimistis Menang!

Senin, 20 November 2023 - 07:20 WIB
loading...
Perindo Sanggau Gelar Konsolidasi Caleg, Jeanne Tidajoh: Optimistis Menang!
Partai Perindo Kabupaten Sanggau, Kalbar menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan puluhan Caleg Partai Perindo. Foto/MPI/Faisal Abubakar
A A A
SANGGAU - Partai Perindo Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan puluhan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo.

Kegiatan yang berlangsung di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2, Dr Jeanne Tidajoh, M.TH yang sekaligus memberikan pengarahan terhadap para Caleg partai Perindo yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.



Jeanne Tidajoh mengajak kepada semua Caleg yang akan bertarung untuk selalu menjaga kekompakan serta aktif untuk melakukan pemetaan terhadap jaringan-jaringan yang ada terlebih terhadap akar rumput. Sebab akar rumput merupakan warga pemilih yang bakal menjadi pemilih bagi Caleg yang ada saat ini.

"Pemetaan terhadap warga pemilih dibawah adalah suatu hal yang harus dilakukan, untuk penguatan suara yang akan diraih pada saat pemilu nanti," kata Jeanne ditemui Minggu (19/11/2023).



Selain penguatan dan pemetaan terhadap warga pemilih kata Jeanne, penguatan terhadap para saksi juga harus menjadi perhatian bagi para Caleg partai Perindo yang akan bertarung di Kabupaten Sanggau ini.

"Kemenangan partai adalah kemenangan bersama, sehingga penguatan di tingkat akar rumput harus terus kita perkuat," tambah Jeanne.



Lebih lanjut Jeanne juga mengatakan bahwa, konsolidasi ini juga untuk menyamakan persepsi antar caleg baik di tingkat pusat hingga di tingkat Kabupaten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)