Bagikan Etalase Gratis ke Emak-emak, Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo Didoakan Jadi Dewan Lagi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 22:39 WIB
loading...
Bagikan Etalase Gratis ke Emak-emak, Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo Didoakan Jadi Dewan Lagi
Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan mengakhiri reses III dengan membagikan puluhan etalase untuk pedagang di Kelurahan Tambaksari. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan mengakhiri reses III akhir tahun dengan membagikan puluhan etalase untuk pedagang atau pelaku UMKM di Kelurahan Tambaksari. Pembagian dilaksanakan di kediamannya di Jalan Bangau 3, RT 15, nomor 41, Kelurahan Tambaksari, Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (16/12/2023).

Dalam acara yang juga dihibur dengan organ tunggal tersebut, selain dihadiri penerima program etalase juga dihadiri puluhan warga dan simpatisan Partai Perindo.


Dirinya mengaku, bahwa kegiatan ini rutin yang dilakukan anggota DPRD Kota Jambi sebagai reses 3 di penutup akhir tahun.

"Kebetulan yang kita bagikan adalah etalase yang merupakan program kami. Dan ini berupa hibah non fisik sebanyak 38 kepada masyarakat, khususnya untuk warga satu kelurahan di Tambaksari ini," tandas Redho.



Dirinya juga berharap, program Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- ini bisa berkelanjutan di tahun depan.

"Alhamdulillah luar biasa antusias masyarakat, mereka memang menanti ini dan kami juga dari anggota dewan tidak bisa mengoper semua. Semoga ini bisa berkelanjutan terus menerus," imbuh Redho.



Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pedagang.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang mereka terima bisa lebih memaksimalkan usaha mereka dan mereka lebih nyaman dalam berjualan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)