KIKO Christmas Adventure Bikin Momen Nataru di Solo Makin Seru

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:01 WIB
loading...
KIKO Christmas Adventure Bikin Momen Nataru di Solo Makin Seru
Momen libur Natal dan Tahun Baru 2024 semakin seru dengan kehadiran KIKO Christmas Adventure di The Park Mal Solo. Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Momen libur Natal dan Tahun Baru 2024 semakin seru dengan kehadiran KIKO Christmas Adventure di The Park Mal Solo mulai 15 Desember 2023 - 14 Januari 2024. KIKO sebagai animasi favorit karya anak bangsa, hadir langsung di Solo untuk menyapa para penggemar.

KIKO Christmas Adventure hadir melalui kolaborasi MNC Licensing, The Park Mall Solo, bersama FUTUREVAST x Provaliant. KIKO Christmas Adventure juga menghadirkan banyak acara spesial.

“Akan ada meet and greet untuk adik-adik dan beberapa ritel area yang temanya KIKO. Di sini kita bisa bersenang-senang dengan beraktivitas langsung yang pasti seru,” kata Marketing & Retail Manager MNC Licensing Marisa Francisca, Jumat (15/12/2023).



Diharapkan agar anak-anak semakin mencintai karakter animasi yang diciptakan anak bangsa. Sebab karakter anak bangsa tak kalah menarik dengan karya bangsa lain. Apabila KIKO mengajar tentang persahabatan, petulangan, dan problem solving bersama-sama dan tidak egois.

Sehingga merupakan tayangan yang baik untuk anak-anak. Apabila di KIKO lebih banyak mengajarkan aktivitas kebersamaan dan bermain Bersama.

Serial Animasi KIKO sudah sukses tayang sejak tahun 2014, hadir di RCTI setiap hari Minggu jam 08.00 WIB dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu jam 09.30 WIB dan hari Minggu jam 08.30 WIB. KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation.



Animo mengisahkan KIKO, mutasi dari ikan mas tinggal di bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, TINGTING dan KARKUS jahil beserta PUPUS sahabatnya dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga hari ini, Serial animasi KIKO telah mengantongi 5 penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam 4 bahasa asing; Inggris, portugis, spanyol dan Mandarin.



Serta telah ditayangkan di 64 negara seperti pada Netflix, Vision+, RCTI+, dan saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel. Musim serial Animasi KIKO sedang tayang di musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada tahun 2024.

Tentunya dengan menyajikan konsep yang tidak kalah menarik dari musim ketiga. Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang cocok dinikmati keluarga Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)