KIKO Christmas Adventure Hadir di The Park Mal Solo

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:45 WIB
loading...
KIKO Christmas Adventure Hadir di The Park Mal Solo
Pembukaan KIKO Christmas Adventure di The Park Mall Solo, Jumat (15/12/2023) Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, MNC Licensing berkolaborasi dengan The Park Mall Solo, bersama FUTUREVAST x Provaliant menghadirkan animasi favorit karya anak bangsa yaitu KIKO. Kegiatan ini mengusung tema “KIKO Christmas Adventure”.

Kegiatan digelar mulai 15 Desember 2023-14 Januari 2024 di Main Atrium The Park Mall Solo.

Bussiness & Marketing Director The Park Mall Solo Danny Johannes menyambut baik kehadiran KIKO yang akan menjadi bagian dari keseruan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Selama satu bulan penuh, anak-anak diajak untuk berpetualang dengan beragam wahana yang telah disiapkan antara lain ship inflatable, giant pool, trampoline. Selain itu, bagian utama dari keseruan acara ini adalah Meet and Greet serta Sing and Dance langsung dengan karakter KIKO.



Kemudian Lola, dan Poli yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB. Di sini, anak-anak dapat langsung bertemu dengan karakter favorit yang biasa mereka lihat hanya di layar kaca,” kata Danny Johannes, Jumat (15/12/2023).

Dikatakannya, KIKO merupakan serial animasi Indonesia, karya anak bangsa dimana banyak pesan moral serta edukasi tentang persahabatan, kekeluargaan, petualangan serta tolong menolong. Selain bisa berjumpa dengan karakter KIKO and Friends.



Pengunjung anak-anak juga dapat melakukan berbagai kegiatan menarik seperti mewarnai atau coloring competition, singing competition, Fashion show dan berbagai kegiatan seru lainnya. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai merchandise anak-anak.

“Harapan kami dengan adanya event Kiko Christmas Adventure, selain untuk mengisi waktu libur Natal dan tahun baru, anak-anak juga diharapkan belajar dan mencintai kartun animasi karya anak bangsa Indonesia,” kata Danny Johannes.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)